TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA CALL/SMS KE 08883357142 ATAU 085258740544

Kamis, 27 Januari 2011

Telur HERBAL/Ayam Arab LEBIH Sehat & Berkhasiat

Semarang - Membaca tulisan itu sontak membuat pikiran langsung melayang tentang hal-hal berbau Arab dan Timur Tengah. Seperti apakah Telur Herbal/Ayam Arab? Sebesar apa bentuknya?
Pengelola bisnis Telur Herbal/Ayam Arab bekerjasama dengan Peternak, Ali Jumeili mengatakan, Telur Herbal/Ayam Arab merupakan telur ayam yang merupakan hasil dari keturunan ayam Brakel Kriel-Silver, Belgia.
Disebut ayam arab, karena penampilannya yang dikaitkan dengan gadis berkerudung. Ya, ayam arab mempunyai ''kerudung'' berwarna putih di bagian belakang lehernya. Kerudung ini makin kentara pada ayam jantan, karena terlihat berjuntai panjang, juga karena pejantannya memiliki daya seksual yang tinggi dan keberadaannya di Indonesia melalui telurnya yang dibawa oleh orang yang menunaikan ibadah haji dari Mekah,” ujar Ali kepada @Media, kemarin.
Dikatakan Ali, bisnis pemasaran Telur Herbal/Ayam Arab yang dilakukannya itu bekerja sama dengan salah satu peternakan besar di daerah Boyolali yang memiliki kapasitas produksi minimal 10.000 butir telur ayam per hari.
“Memang beternak Ayam Arab sangat menguntungkan, karena produksi telurnya tinggi mencapai 190-250 butir telur per tahun dengan berat maksimal telur mencapai 42,3 gram per butir. Selain itu, Ayam Arab termasuk tipe ayam kecil sehingga konsumsi pakan relatif lebih sedikit sehingga lebih efisien,” papar peternak.
Sementara untuk telurnya sendiri, memiliki keunggulan dibandingkan telur ayam leghorn (ayam ras). “Telur Herbal/Ayam Arab bentuk, warna dan ukurannya mirip seperti telur ayam kampung, namun dilihat isinya, kuning telurnya lebih besar volumenya, mencapai 53,2 persen dari total berat telur,” terang dia.
Manfaat Telur Herbal/Ayam Arab, lanjut dia, merupakan telur ayam non kolesterol yang kandungan Omega 3-nya tinggi. “Tentu sangat berguna membantu meningkatkan kecerdasan anak dan meningkatkan stamina tubuh bagi orang dewasa,” kata Ali. Usaha pemasaran Telur Herbal/Ayam Arab yang digelutinya sejak bulan lalu itu, hingga kini masih sebatas sebagai pemasok bagi member konsumen, seperti hotel-hotel dan restoran di Semarang. “Untuk Semarang memang relatif masih belum dikenal, namun kami terus berupaya memasyarakatkan Telur Herbal/Ayam Arab,” tegasnya.
Ali menawarkan Telur Herbal/Ayam Arab dengan harga Rp2.000 per butir dan dikemas dalam kemasan plastik @ 10 butir. “Telur ini memang tidak dijual kiloan seperti telur ayam biasa. Harganya pun sama dengan harga telur ayam kampung. Tapi kalau bicara kualitas, tentu jauh berbeda, misalnya, tidak anyir dan kuning telurnya meski mentah tapi sangat manis rasanya,” ucap Ali.
Nah, ingin beralih mengkonsumsi telur yang lebih sehat dan berkhasiat, silakan menghubungi Ali Jumeili di nomor kontak 024-70597565, email: aliwopi@yahoo.co.id. Apalagi sebentar lagi Bulan Haji, musim-musimnya hajat pernikahan, tentunya banyak pengantin baru membutuhkan asupan tambahan untuk meningkatkan stamina tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar